Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok Kirim Karangan Bunga Belasungkawa untuk Oon "Project Pop"

Kompas.com - 13/01/2017, 12:52 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Sejumlah karangan bunga tanda belasungkawa sampai di rumah duka di mana jenazah Mochamad Fachroni (44) atau Oon "Project Pop" disemayamkan, Jalan Bintang 15, Kompleks Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat.

Karangan-karangan bunga tersebut dikirim oleh, antara lain, sejumlah pesohor industri hiburan Tanah Air, sebut saja Nidji dan The Titans.

Selain itu, ada pula karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Karangan bunga tersebut datang kira-kira pukul 11.00 WIB. Karangan bunga itu disertai tulisan "Turut Berduka Cita atas wafatnya M Fachroni/Oon".

Pihak sejumlah perusahaan dan komunitas hobi yang dekat dengan Oon juga mengirim bunga. Misalnya, Wadukers Vespa Indonesia.

Oon meninggal dalam usia 44 tahun di kediamannya, Jalan Bintang 15, Kompleks Kopo Elok, Bandung, pada Jumat ini (13/1/2017) pukul 05.00 WIB. ia penderita diabetes dengan komplikasi.

Ia meninggalkan seorang istri, Dessy Rozalianita, dan dua anak, Rakhi dan Rasya.

Jenazah Oon akan dimakamkan di TPU Mekar Wangi, Bandung, sesudah shalat Jumat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com