Raline Shah Penggemar Kain Etnik dari Indonesia

Kompas.com - 30/01/2017, 22:18 WIB
Raline Shah hadir dalam press screening film Surga yang Tak Dirindukan di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015). Raline dalam film tersebut berperan sebagai Meirose, seorang perempuan berdarah campuran yang menjadi istri kedua dari Pras, yang dimainkan oleh Fedi Nuril. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMARaline Shah hadir dalam press screening film Surga yang Tak Dirindukan di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015). Raline dalam film tersebut berperan sebagai Meirose, seorang perempuan berdarah campuran yang menjadi istri kedua dari Pras, yang dimainkan oleh Fedi Nuril.
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Raline Shah (31) rupanya menggemari kain etnik dari Indonesia, tidak terkecuali batik.

"Saya penggemar kain tradisional Indonesia. Saya sering pakai baju batik (salah satunya rancangan Ivan Gunawan)," ujar Raline di Jakarta pada Senin (30/1/2017).

Raline mengatakan bahwa ia kerap meminta para perancang fashion mencipta untuknya busana berbahan kain etnik dari dalam negeri.

"Saya mencoba influence mereka, membuat busana dari kain tradisional Indonesia. Untuk kita, go international harus membawa sesuatu yang lokal dari Indonesia," terang bintang dua film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Brand ambassador salah satu produk kecantikan ini juga mengatakan bahwa para selebritas memiliki peranan memperkenalkan tidak hanya fashion, tetapi juga rias wajah karya make up artist Indonesia ke luar negeri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X