Maudy Ayunda Menginap di Kapal Bersama Hamish Daud

Kompas.com - 31/01/2017, 22:39 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda (22) menikmati pengalaman baru selama menjalani shooting film Trinity The Nekad Traveler, yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Ia tidur di kapal di perairan Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Nah, main film ini tuh jadi wow banget. Nginep di perahu waktu di NTT. Itu enggak ada sinyal dan enggak ada apa-apa," ujar Maudy dalam jumpa pers film tersebut di di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Untuk keperluan sebuah adegan, pelantun lagu "Perahu Kertas" ini menginap satu malam saja di kapal bersama lawan mainnya, artis peran Hamish Daud. Itu pengalaman baru bagi Maudy.

Pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya itu bisa menikmati pemandangan langit berbintang.

"Selesai shooting satu malam, naik di atas kapal lihat bintang dan sekalian brainstorming skenario sama Hamish dan Mas Rizal. Pokoknya, lebay sendiri lihat bintang di atas kapal," kisahnya.

Selain di NTT, Maudy juga mendapat pengalaman baru melakukan perjalanan darat di daerah Lampung, menuju Way Kambas dan Pantai Gigi hiu.. Tepatnya adalah di ketika Maudy dan tim produksi film menerjang perjalanan darat menuju Way Kambas dan Pantai Gigi Hiu.

"Memang aksesnya (jalannya) sulit banget. Kami naik mobilnya sampai pulang malam hari, enggak bisa tidur," ujar Maudy merujuk ke jalan bertanah berbatuitu, yang menyebabkan kendaraan tidak bisa berjalan dengan mulus.

"Di situ Maudy jadi tangguh," sahut Hamish.

Film Trinity The Nekad Traveler berkisah tentang Trinity (Maudy Ayunda), yang memiliki hobi jalan-jalan.

Selama petualangannya, Trinity selalu menuangkan pengalamannya ke dalam sebuah blog pribadi.

Selain oleh Maudy dan Hamish, film itu juga dibintangi oleh Rachel Amanda, Babe Cabita, Farhan, Cut Mini, dan Tompi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.