Indra Bekti Gendong Sendiri Jenazah Putranya ke Pemakaman

Kompas.com - 01/02/2017, 10:15 WIB
Indra Bekti menggendong jenazah putra ketiganya, Kenward Athar, di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta, Rabu (1/2/2017). Tribunnews/Nurul HannaIndra Bekti menggendong jenazah putra ketiganya, Kenward Athar, di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta, Rabu (1/2/2017).
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra pembawa acara Indra Bekti, Kenward Athar, dimakamkan di  TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) sekitar pukul 07:30 WIB.

Tempat pemakaman umum itu tak jauh dari kediaman Indra Bekti.

[Baca: Rabu Pagi, Putra Indra Bekti Dimakamkan di TPU Kamboja]

Mengenakan pakaian dan peci hitam, Indra Bekti menggendong sendiri jenazah bayi laki-laki yang dibungkus kain putih itu. Meski Bekti terlihat tegar, duka terlihat jelas di raut mukanya.

Istri Bekti, Aldilla Jelita, tidak terlihat pada upacara pemakaman itu.

Sebelumnya diberitakan, pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB, Aldilla telah melahirkan Kenward Athar Indra Bekti. Namun anak ketiga mereka itu meninggal pada pukul 23.43 WIB.

[Baca: Anak Indra Bekti Meninggal Dunia]

Pada Minggu (23/1/2017) lalu, Dilla menjalani operasi penjahitan mulut rahim demi menyelamatkan bayi di dalam kandungannya.

[Baca: Terkena Infeksi Saluran Kemih Saat Hamil, Istri Indra Bekti Dioperasi]

Pasangan Indra Bekti-Aldilla Jelita dikaruniai dua anak, yakni Anabell Eleanor dan Dafania Syahira Indrabekti. (Tribunnews/Nurul Hanna)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.