Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Terbaru James Blunt Bakal Dirilis Bulan Depan

Kompas.com - 01/02/2017, 21:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis sekaligus penulis lagu asal Inggris, James Blunt, kini kembali dengan album kelimanya, The Afterlove, yang akan dirilis pada 24 Maret 2017 melalui Atlantic Records. 

Album baru ini merupakan kelanjutan dari Moon Landing, yang meraih platinum di UK dan menghabiskan 33 minggu di UK Top 40 setelah dirilis pada 2013 lalu.
 
Pada proyek bermusiknya kali ini, James bekerja dengan banyak talenta lainnya untuk menulis dan merekam materi album The Afterlove.

Sejumlah nama besar yang dilibatkan dalam album ini adalah Ed Sheeran, Ryan Tedder, Amy Wadge (Ed Sheeran, Shannon Saunders), Johnny McDaid (Example, Biffy Clyro), Stephan Moccio (Miley Cyrus, The Weeknd), dan MoZella (Miley Cyrus, One Direction).
 
Penyanyi yang dulu pernah menjadi tentara berpangkat kapten dalam kesatuan British Army itu juga akan melaksanakan UK Headline Tour, The Afterlove Tour, dan sebuah penampilan di Eventim Apollo, London.

Ini merupakan tur pertama James setelah Moon Landing Tour atau di mana ia tampil di lebih dari 140 show di seluruh dunia dalam 12 bulan.
 
Sepanjang karier bermusiknya, James telah menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia dan 12,8 juta single. Ia juga meraih lebih dari 625 juta views di YouTube and lebih dari 680 juta global streams di berbagai streaming platforms.

Pre order album:
https://atlanti.cr/theafterlovealbum
http://atlanti.cr/theafterlove-itunes

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com