Jay Subiakto Koreksi Pesan Berantai soal Imbauan #KonserGue2

Kompas.com - 03/02/2017, 17:32 WIB
Jay Subiakto diabadikan di sela konferensi pers #KonserGue2 di markas Slank, Gang Potlot III, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJay Subiakto diabadikan di sela konferensi pers #KonserGue2 di markas Slank, Gang Potlot III, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penata artistik dan sutradara Jay Subiakto mengatakan, ada beberapa hal yang keliru dari pesan berantai atau broadcast imbauan untuk #KonserGue2 besok, Sabtu (4/2/2017).

Karena itu, ia mencoba meluruskan beberapa hal dari kabar yang beredar lewat pesan WhatsApp (WA) itu.

Diketahui, konser ini sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Ahok-Djarot.

"Ada yang ngirim gitu (broadcast) ya di WA yang sebenarnya salah," ujarnya dalam konferensi pers #KonserGue2 di markas Slank, Gang Potlot III, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Jay membantah soal larangan membawa mobil pribadi atau bis rombongan ke lokasi konser yang digelar di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat.

"Parkir Timur itu gede banget, jadi boleh bawa mobil sendiri, naik Transjakarta boleh. Memang di JCC ada acara, tapi Parkir Timur tuh gede banget dan lebih teratur dari zaman dulu. Jadi jangan khawatir," ujarnya.

 

Jay juga membantah kabar pemisahan antara massa pendukung Ahok-Djarot dengan massa Slankers.

"Enggak ada pemisahan suporter dukungan, semua kami baur jadi satu karena enggak ada yang perlu dikhawatirkan," kata pria berambut gondrong ini.

Terakhir, Jay juga membantah akan 'nangkring' lagi di tiang panggung untuk mengambil gambar suasana konser, seperti yang ia lakukan saat Pilpres lalu.

"Kalau nangkring enggak karena saya enggak mau melakukan apa yang pernah saya lakukan. Tapi saya pakai taktik lain, besok aja lihat gimana. Tapi saya enggak akan naik-naik lagi. Bener saya akan ambil foto buat saya sendiri yang semoga fotonya enggak sama kayak yang kemarin. Terima kasih," kata Jay.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.