Film "Black Panther" Memulai Proses "Shooting" di Dua Negara

Kompas.com - 03/02/2017, 17:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film pahlawan super Black Panther memulai proses shooting hari ini, Jumat (3/2/2017). Ini diumumkan oleh Marvel Studios melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

"Black Panther mengambil Atlanta dan Korea Selatan sebagai lokasi shooting," demikian yang tercantum.

Aktor Chadwick Boseman dipastikan tetap memerankan karakter T'Challa, sosok asli di balik kostum Black Panther. Artis peran Michael B Jordan, aktris peraih Oscar Lupita Nyong'o, Angela Bassett, dan Forest Whitaker juga ikut terlibat.

Duduk di kursi sutradara, ada Ryan Coogler yang juga menulis skenario Black Panther bersama Joe Robert Cole.

Dalam menuangkan imajinasinya, Coogler menggandeng Penata Rias peraih Oscar untuk Star Trek Beyond, Joel Harlow, dan pengawa efek spesial Captain America: Civil Wars, Dan Sudick.

Karakter Black Panther kali pertama muncul dalam komik "Fantastic Four Volume 1" edisi 52 (1966). Diangkat ke layar lebar, film pahlawan super hitam pertama ini akan mengambil cerita T'Challa usai peristiwa yang terjadi dalam Captain America: Civil War.

T'Challa kembali ke negara asalnya, Wakanda, Afrika, untuk mengambil haknya sebagai raja. Namun, musuh lamanya muncul kembali.

Film Black Panther dijadwalkan tayang perdana di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.