Slank: Jangan Bawa Anak Kecil ke #KonserGue2

Kompas.com - 03/02/2017, 17:48 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank mengimbau masyarakat yang berniat hadir dalam #KonserGue2 untuk tidak membawa anak-anak.

Konser sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Ahok-Djarot itu akan digelar di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

"Yang pasti imbauannya jangan bawa anak kecil. Karena ini bukan konser biasa, tapi salah satu kampanye paslon," ucap drummer Slank, Bimbim, usai konferensi pers #KonserGue2 di markas Slank, Gang Potlot III, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

"Jadi aturannya anak kecil enggak boleh ikut. Entar kami dikenain (teguran) KPUD DKI lagi," tambahnya.

Selanjutnya, Bimbim yang mewakili rekan-rekannya juga meminta agar yang datang ke konser nantinya tak mengenakan atribut partai politik.

Hal itu, sudah mereka bicarakan dengan partai pendukung paslon nomor dua, Ahok-Djarot.

"Jadi selain jangan bawah anak di bawah umur, jangan pakai baju partai. Supaya kita menyatu, jangan pakai atribut partai. Sudah konfirmasi ke partai pendukung," katanya.

Bimbim menambahkan memang tidak ada denda atau apapun jika penonton membawa atau mengenakan atribut partai. Bila itu terjadi pihaknya hanya menyayangkan.

"Hukumnya enggak ada sih, ini imbauan aja, menyarankan aja. Sebaiknya jangan," ujar Bimbim.

Konser yang diprakarsai oleh Slank ini bakal menampilkan ratusan pesohor hiburan ibu kota.

Mereka antara lain, Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa.

Kemudian, ada Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi, serta lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.