Putra Michael Buble Dikabarkan Sembuh dari Kanker

Kompas.com - 03/02/2017, 21:30 WIB
Vokalis, pencipta lagu, dan aktor dari Kanada, Michael Buble (39), menghibur para penggemarnya saat tampil dalam konser Michael Buble Live in Jakarta, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang, Kamis (29/1/2015) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis, pencipta lagu, dan aktor dari Kanada, Michael Buble (39), menghibur para penggemarnya saat tampil dalam konser Michael Buble Live in Jakarta, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang, Kamis (29/1/2015) malam.
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Putra penyanyi Michael Buble, Noah (3), sudah sembuh dari kanker. Kabar bahagia itu diungkapkan bibinya, ahli nutrisi Daniela Lopilato, pada jurnalis Argentina Tomas Dente yang menyampaikannya pada acara televisi Nosotros pekan ini.

"Kankernya sudah pergi," kata Lopilato seperti dilansir Daily Mail.

Meski konfirmasi ini bukan berasal langsung dari keluarga inti Noah, ini adalah pengumuman bahagia dari saudari ibunya bahwa bocah itu sudah sembuh dari kanker hati yang didiagnosa November tahun lalu.

Jurnalis Tomas Dente membacakan pesan yang dikirimkan Lopilato padanya setelah ia mengontaknya untuk meminta komentar tentang kabar bahwa Noah sudah membaik dari kemoterapi.

[Baca: Putra Sulung Michael Buble Menderita Kanker]

Meski adik ipar Michael Buble itu bersikeras semua tergantung pada orangtua Noah untuk mengumumkan kabar mengenai putranya, Dente mengatakan, "Saya akan membaca kata per kata apa yang Daniela katakan pada saya sampai ke titik koma."

"Dia bilang, "Iya, Noah sudah pulih dan kami sangat bahagia. Orangtuanya akan berbicara kapan pun mereka mau."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.