Prilly Latuconsina Temukan Teman Duet di Korea

Kompas.com - 06/02/2017, 22:22 WIB
Prilly Latuconsina (kanan) dan Ardhito Pramono berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Prilly akan melakukan rekam vokal untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic bersama Dhito. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPrilly Latuconsina (kanan) dan Ardhito Pramono berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Prilly akan melakukan rekam vokal untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic bersama Dhito.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga vokalis Prilly Latuconsina menemukan teman duet saat ia menghadiri acara WebTVAsia Awards 2016 di Korea International Exhibition Center (Kintex), Seoul, Korea Selatan, pada 26 November 2016 lalu.

Prilly saat itu bertemu dengan Ardhito Pramono, seorang penyanyi yang juga Youtubers. Mereka berdua berbicara soal rencana untuk membuat sebuah proyek bermusik yang akhirnya diwujudkan melalui single duet.

[Baca: Prilly Latuconsina Beberkan Rahasianya di Karpet Merah WebTVAsia Awards 2016]

"Pertama kali ketemu Prilly itu di Korea, dia ada acara TV juga di Korea. Terus pas di acara, Prilly ngajak cover lagu yang jazz-jazz itu deh. Terus aku bilang mending kita bikin lagu aja deh," ujar Dhito saat ditemui di sela kegiatan merekam vokal di sebuah studio di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Senin (6/2/2017).

"Aku mau create something new," timpal Prilly.

Prilly mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar karya-karya Dhito yang selama ini ia nikmati melalui situs web berbagi video Youtube.

"Ini jujur aku fans banget sama Kak Dito, suara dia bagus banget. Kayaknya kalau ngerayu cewek gampang banget, tinggal nyanyi. Akhirnya aku ketemu sama kak Dhito mau bikin satu project akhirnya kesampaian," jelas Prilly.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya, Prilly dan Dhito belum bisa membocorkan apa judul single yang sedang dikerjakan keduanya. Dhito hanya memberikan petunjuk bahwa lagu ini adalah lagu yang romantis.

"Clue lagunya itu di mana anak muda menghabiskan malam minggu bersama," kata Dhito.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X