Slank Siapkan Konser Perayaan Kembalinya Gitaris Abdee Negara

Kompas.com - 07/02/2017, 23:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank mengaku tengah mempersiapkan sebuah konser untuk merayakan kembalinya sang gitaris, Abdee Negara.

Hal itu diungkapkan pemain drum yang juga motor penggerak Slank, Bimbim, saat menggelar jumpa pers peluncuran album Palalopeyank di gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

"Insya Allah Abdee tanggl 28 Juni, pas ulang tahunnya kami akan bikin konser welcome back-nya Abdee setelah dua tahun vakum, jadi kayak ada welcome party," ucap Bimbim.

Tanggal tersebut dipilih lantaran bertepatan dengan ulang tahun Abdee.

"Kan tanggal 28 Juni ini ulang tahun Abdee. Kalau memang dia (Abdee) sudah siap untuk main bareng lagi. Maunya sih cari momen yang pas. Nah ya di hari ulang tahunnya itu pas rasanya. Dia juga ngomong Juni insya Allah bisa siap," ucap sang vokalis, Kaka.

Konser perayaan kembalinya Abdee akan menjadi bagian dari rangkaian tur Slank yang dimulai pada April 2017 mendatang.

"Kalau misalnya kami April ini jadi berangkat tur ya. Itu (konser untuk Abdee) menjadi salah dari rangkaian tur sih," kata Kaka.

Sebagai informasi, Abdee menyatakan istirahat sementara dari Slank untuk berkonsentrasi melakukan pengobatan penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Pada akhir 2016 lalu, Abdee menjalani operasi transplatasi ginjal dan kini tengah menjalani proses pemulihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.