Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Siapkan Konser Perayaan Kembalinya Gitaris Abdee Negara

Kompas.com - 07/02/2017, 23:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank mengaku tengah mempersiapkan sebuah konser untuk merayakan kembalinya sang gitaris, Abdee Negara.

Hal itu diungkapkan pemain drum yang juga motor penggerak Slank, Bimbim, saat menggelar jumpa pers peluncuran album Palalopeyank di gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

"Insya Allah Abdee tanggl 28 Juni, pas ulang tahunnya kami akan bikin konser welcome back-nya Abdee setelah dua tahun vakum, jadi kayak ada welcome party," ucap Bimbim.

Tanggal tersebut dipilih lantaran bertepatan dengan ulang tahun Abdee.

"Kan tanggal 28 Juni ini ulang tahun Abdee. Kalau memang dia (Abdee) sudah siap untuk main bareng lagi. Maunya sih cari momen yang pas. Nah ya di hari ulang tahunnya itu pas rasanya. Dia juga ngomong Juni insya Allah bisa siap," ucap sang vokalis, Kaka.

Konser perayaan kembalinya Abdee akan menjadi bagian dari rangkaian tur Slank yang dimulai pada April 2017 mendatang.

"Kalau misalnya kami April ini jadi berangkat tur ya. Itu (konser untuk Abdee) menjadi salah dari rangkaian tur sih," kata Kaka.

Sebagai informasi, Abdee menyatakan istirahat sementara dari Slank untuk berkonsentrasi melakukan pengobatan penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Pada akhir 2016 lalu, Abdee menjalani operasi transplatasi ginjal dan kini tengah menjalani proses pemulihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com