Cara Baru Selebriti Hollywood Kecam Donald Trump

Kompas.com - 10/02/2017, 18:07 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Para selebriti berbondong-bondong ke Nordstrom, sebuah jaringan retail besar di Amerika Serikat, untuk mengejek Presiden Donald Trump.

Aksi itu berawal dari langkah Nordstrom tidak menjual lagi lini busana Ivanka Trump. Trump pun bereaksi dengan pemutusan hubungan bisnis itu.

"Putri saya Ivanka diperlakukan secara tidak adil oleh Nordstrom. Dia orang yang baik - selalu mendorong saya untuk melakukan hal benar!" kata Trump melalui tweet, Rabu (8/2/2017).

Namun protes Trump itu justru menguntungkan Nordstrom. Nilai sahamnya langsung naik empat persen setelah tweet Trump.

Para pesohor seolah mendapat senjata baru untuk menunjukkan perlawanan terhadap presiden mereka.

Mereka beramai-ramai berbelanja di Nordstrom lalu memamerkan belanjaannya di akun media sosial masing-masing.

Pembawa acara bincang-bincang Chelsea Handler dan dua temannya menenteng tas-tas belanja bertuliskan Nordstrom. Mereka lalu berfoto di depan Gedung Putih.

Berdasarkan tweet-nya, masing-masing mewakli kelompok masyarakat yang merasa kebijakan Trump tidak berpihak kepada mereka.

"A Gay, a Muslim, and a Jew hit Nordstrom and then hit @WhiteHouse to give the finger to @realDonaldTrump," tulis Handler.

Bintang film seri Sex and the City, Kristin Davis, juga memamerkan sepatu dari lini SJP (Sarah Jessica Parker) yang dibelinya di Nordstrom.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.