Kolaborasi Glenn Fredly-Joey Alexander Tinggal Tunggu Waktu

Kompas.com - 12/02/2017, 16:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Glenn Fredly (41) ingin kolaborasi dengan pianis jazz Joey Alexander. Kata dia, sebuah kehormatan jika keinginan ini dapat terwujud.

"Pengin banget. Gue senang kerja sama dengan siapa saja. Untuk bisa berkolaborasi dengan Joey itu satu kehormatan," kata Glenn kepada Kompas.com saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Glenn mengklaim bahwa terwujudnya rencana kolaborasi itu hanya tinggal menunggu waktu. Alasannya, mereka berdua sudah pernah bekerja sama.

"Itu cuma masalah waktu ya. Dari awal juga kami pernah bekerja sama," ucapnya.

Kini, yang terpenting bagi Glenn adalah bagaimana dirinya harus tetap memberikan dukungan dan doa untuk Joey.

"Buat gue yang lebih penting adalah selalu support Joey, doakan Joey semoga jadi inspirasi buat musisi muda di belahan dunia manapun melalui musik yang dia bawakan. Itu sudah lebih dari cukup buat gue," ujar Glenn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.