Sandra Dewi Berharap Ada "The Little Mermaid" Versi "Live Action"

Kompas.com - 13/02/2017, 13:01 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejumlah cerita untuk karya animasi Disney, contohnya Cinderella dan Beauty and the Beast, telah diangkat ke film live action (film yang dibuat tanpa animasi).

Sebagai pencinta karakter putri-putri Disney, artis peran Sandra Dewi (33) berharap akan ada film live action salah satu kisah favortinya, The Little Mermaid.

"Aku pengin banget sebenarnya The Little Mermaid," kata Sandra sesudah memandu konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Minggu (12/2/2017) malam.

Istri pengusaha Harvey Moeis ini mengaku penasaran akan kemampuan Disney menghadirkan dengan baik kehidupan para duyung dalam laut lewat film live action.

"Itu kan dalam air, gimana caranya kalau Disney bikin live action dalam air, kemudian dengan warna-warna yang bagus," ucapnya lalu tersenyum.

Ia mengaku kagum ketika melihat area bertema taman laut saat berkunjung ke Tokyo Disneyland, Jepang.

"Kenapa aku suka Tokyo Disneyland? Di sana ada Disney Sea, itu ada Titan's Kingdom, ada kerajaan Little Mermaid, dan di situ lucu banget. Ya tetapi, itu pasti susah banget. Aku sih berharap ada live action The Little Mermaid. Setelah ini katanya ada Mulan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.