Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Berharap Ada "The Little Mermaid" Versi "Live Action"

Kompas.com - 13/02/2017, 13:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejumlah cerita untuk karya animasi Disney, contohnya Cinderella dan Beauty and the Beast, telah diangkat ke film live action (film yang dibuat tanpa animasi).

Sebagai pencinta karakter putri-putri Disney, artis peran Sandra Dewi (33) berharap akan ada film live action salah satu kisah favortinya, The Little Mermaid.

"Aku pengin banget sebenarnya The Little Mermaid," kata Sandra sesudah memandu konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Minggu (12/2/2017) malam.

Istri pengusaha Harvey Moeis ini mengaku penasaran akan kemampuan Disney menghadirkan dengan baik kehidupan para duyung dalam laut lewat film live action.

"Itu kan dalam air, gimana caranya kalau Disney bikin live action dalam air, kemudian dengan warna-warna yang bagus," ucapnya lalu tersenyum.

Ia mengaku kagum ketika melihat area bertema taman laut saat berkunjung ke Tokyo Disneyland, Jepang.

"Kenapa aku suka Tokyo Disneyland? Di sana ada Disney Sea, itu ada Titan's Kingdom, ada kerajaan Little Mermaid, dan di situ lucu banget. Ya tetapi, itu pasti susah banget. Aku sih berharap ada live action The Little Mermaid. Setelah ini katanya ada Mulan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com