Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Kirana: Kalau Ada yang Goda, Ada Bodyguard

Kompas.com - 14/02/2017, 08:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Artis peran Citra Kirana (22) mengaku memikirkan matang-matang sebelum mengambil tawaran main sinetron seri baru Orang Orang Kampung Duku.

"Aku berpikir panjang untuk bergabung dengan Orang Orang Kampung Duku, sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain gimana ya nanti kalau aku ambil ini, buat ke depannya," tutur Citra dalam wawancara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Dalam sinetron seri tersebut, Citra berperan sebagai penyanyi dangdut.

"Jujur aja, sebenarnya aku enggak terlalu memusingkan soal peran, karena kerjaan aku memerankan peran apa pun itu yang sudah dipercayakan ke aku. Berarti, orang yakin kalau aku bisa," akunya.

"Dia penyanyi dangdut yang manis, yang tetap sopan juga, kalau ada orang yang pegang-pegang atau godain, ada bodyguard-nya," terangnya.

"Sebelum teken (kontrak), aku sudah minta kepastian dulu. Ini penyanyi dangdut yang karakternya gimana, jogetnya yang joget banget atau joget biasa aja? Terus, dia (pihak pembuat sinetron seri itu) bilang, kayak joget biasa di kawinan aja. Tetap sopan, tetap manis," terangnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com