Citra Kirana: Kalau Ada yang Goda, Ada Bodyguard

Kompas.com - 14/02/2017, 08:00 WIB
Citra Kirana di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGCitra Kirana di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com --Artis peran Citra Kirana (22) mengaku memikirkan matang-matang sebelum mengambil tawaran main sinetron seri baru Orang Orang Kampung Duku.

"Aku berpikir panjang untuk bergabung dengan Orang Orang Kampung Duku, sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain gimana ya nanti kalau aku ambil ini, buat ke depannya," tutur Citra dalam wawancara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Dalam sinetron seri tersebut, Citra berperan sebagai penyanyi dangdut.

"Jujur aja, sebenarnya aku enggak terlalu memusingkan soal peran, karena kerjaan aku memerankan peran apa pun itu yang sudah dipercayakan ke aku. Berarti, orang yakin kalau aku bisa," akunya.

"Dia penyanyi dangdut yang manis, yang tetap sopan juga, kalau ada orang yang pegang-pegang atau godain, ada bodyguard-nya," terangnya.

"Sebelum teken (kontrak), aku sudah minta kepastian dulu. Ini penyanyi dangdut yang karakternya gimana, jogetnya yang joget banget atau joget biasa aja? Terus, dia (pihak pembuat sinetron seri itu) bilang, kayak joget biasa di kawinan aja. Tetap sopan, tetap manis," terangnya lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X