Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/02/2017, 16:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (36) alias Jupe mendoakan Jakarta mendapat gubernur dan wakil gubernur yang tepat.

Hal itu disampaikan oleh pembawa acara, penyanyi dangdut, dan artis peran ini, meski ia gagal menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, pada Rabu ini (15/2/2017), karena tak memiliki surat pindah memilih.

"Saya mendoakan yang terbaik, semoga gubernur yang terbaik bisa membenahi Jakarta lebih baik, Jakarta bisa jadi acuan daerah lain," ujarnya dalam wawancara di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabau (15/2/2017), tempat ia menjalani pengobatan penyakit kanker.

Lalu, andai jadi memberi suara, siapa pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur yang mana yang akan ia pilih?

"Rahasia," kata Jupe, yang duduk di kursi roda dan sedang diinfus.

Sementara itu, temannya yang datang menjenguk, penyanyi Yuni Shara, berharap Jakarta tetap damai, siapa pun gubernur dan wakil gubernurnya nanti.

"Mudah-mudahan damai, punya pilihan paslon masing-masing. Saya doakan, misalnya, yang jadi (gubernur dan wakil gubernur) bisa selesaikan program di Jakarta dengan cepat dan baik, sehingga masyarakat bisa merasakan Kota Jakarta baik," tuturnya.

Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, ada tiga pasangan calon, yakni Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuk Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com