Kompas.com - 15/02/2017, 16:26 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (36) alias Jupe mendoakan Jakarta mendapat gubernur dan wakil gubernur yang tepat.

Hal itu disampaikan oleh pembawa acara, penyanyi dangdut, dan artis peran ini, meski ia gagal menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, pada Rabu ini (15/2/2017), karena tak memiliki surat pindah memilih.

"Saya mendoakan yang terbaik, semoga gubernur yang terbaik bisa membenahi Jakarta lebih baik, Jakarta bisa jadi acuan daerah lain," ujarnya dalam wawancara di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabau (15/2/2017), tempat ia menjalani pengobatan penyakit kanker.

Lalu, andai jadi memberi suara, siapa pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur yang mana yang akan ia pilih?

"Rahasia," kata Jupe, yang duduk di kursi roda dan sedang diinfus.

Sementara itu, temannya yang datang menjenguk, penyanyi Yuni Shara, berharap Jakarta tetap damai, siapa pun gubernur dan wakil gubernurnya nanti.

"Mudah-mudahan damai, punya pilihan paslon masing-masing. Saya doakan, misalnya, yang jadi (gubernur dan wakil gubernur) bisa selesaikan program di Jakarta dengan cepat dan baik, sehingga masyarakat bisa merasakan Kota Jakarta baik," tuturnya.

Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, ada tiga pasangan calon, yakni Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuk Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.