Haykal Kamil "Follow" Akun Media Sosial Paslon Pilkada DKI Jakarta

Kompas.com - 15/02/2017, 16:39 WIB
Artis peran Haykal Kamil saat diabadikan usai gunakan hak suaranya di TPS 30, Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Haykal Kamil saat diabadikan usai gunakan hak suaranya di TPS 30, Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil punya cara sendiri untuk mencari tahu soal pasangan calon peserta Pilkada DKI Jakarta,

"Aku follow sosmed mereka masing-masing. Jadi aku tahu apa yang lagi mereka lakukan," ujar Hykal saat ditemui di TPS 30, Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Menurut adik kandung artis peran Zaskia Adya Mecca ini, melihat visi misi pasangan calon dari media saja tidaklah cukup.

"Karena kalo di media mainstream kan belum tentu menyuarakan apa yang mereka katakan. Kalau di media sosial kan lebih personal," katanya.

"Aku follow Agus, Ahok, sama Pak Anies. Aku follow satu-satu," lanjutnya.

Haykal mengaku tidak begitu melihat partai pengusung. Ia lebih melihat sosok masing-masing calon-lah yang bisa menentukan

Partai pengusung justru tak dinilai penting oleh Hykal. Untuk menentukan pilihan, kata Haykal, ia lebih memandang pada sosok pasangan calon tersebut.

"Pak Ahok saya pernah ketemu, Pak Anies dan Pak Sandi juga pernah. Jadi aku tahu secara personality gimana. Bu Sylvi juga pernah ketemu waktu Abang-None. Jadi paling tidak tahu-lah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.