Venna Melinda Bebaskan Anak Pilih Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta

Kompas.com - 15/02/2017, 17:14 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi yang dulu pemain sinetron Venna Melinda (44) menegaskan bahwa dirinya memilih pasangan calon nomor urut 1, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta.

Venna mengaku memilih pasangan calon nomor urut 1 lantaran ia juga berasal dari partai yang sama dengan Agus, yakni Partai Demokrat.

Meski memilih pasangan calon nomor urut 1, bekas istri Ivan Fadilla ini tidak memaksakan kedua anaknya, yakni Athalla Naufal (17) dan Verrel Bramasta (20) mengikuti pilihannya.

"Saya bebaskan anak-anak milih, karena berpolitik itu Hak Asasi Manusia (HAM). Alhamdulillah bersyukur banget, Athalla tidak memutuskan golput. Kalau golput menyia-nyiakan suaranya," kata Venna Melinda saat ditemui ditemui di Apartemen Nirwana, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017), usai melakukan pemilihan di Tempat pemungutan Suara (TPS) 14 samping apartemennya.

"Kalau Verrel kurang tau ya. Tapi dia ikut video clip paslon nomor 1 sih. Yah tapi saya bebaskan," sambungnya.

Masih kata Venna, ia akan menyayangkan jika kedua anaknya lebih memilih golput atau tidak menggunakan hak suara.

"Sayang kan kalau golput. Soalnya kita bayar pajak, sebagai warga rugi kalau gak gunakan hak untuk berpolitik," ucap Venna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Warta Kota
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.