Dennis Adishwara Menikah dengan Manajernya

Kompas.com - 20/02/2017, 14:50 WIB
Dennis Adhiswara difoto sehabis pelantikan Pengurus Besar Parfi 56 di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDennis Adhiswara difoto sehabis pelantikan Pengurus Besar Parfi 56 di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dennis Adishwara akhirnya melepas status dudanya pada Minggu (19/2/2017) kemarin.

Pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini melangsungkan pernikahan dengan manajernya sendiri, Fauzia Vina Soraya. Melalui akun Instagram @dennisadishwara, Dennis mengumumkan kabar bahagianya itu.

"Halo teman-teman dan saudaraku yang tercinta. Dengan ini kami memohon doa restunya, bahwa siang ini kami telah melangsungkan akad pernikahan," tulis Dennis, Minggu (19/2/2017) kemarin.

"Kami haturkan maaf dikarenakan belum dapat mengundang seluruh keluarga dan kerabat pada acara ini, dikarenakan keterbatasan yang ada. Terima kasih, semuanya," tambahnya sambil mengunggah foto ia dan sang istri memegang buku nikah.

Dari media sosial pula, diketahui bahwa Dennis dan Vina menggelar pernikahan di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan. Foto-foto yang beredar memperlihatkan dekorasi hari bahagia mereka bernuansa biru putih, begitu juga busana dan kue pernikahannya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak tampak panggung pelaminan megah seperti resepsi pada umumnya. Yang ada hanya rangkaian bunga membentuk gerbang yang menghiasi latar tempat Dennis dan Vina berdiri.

"Terima kasih pada ibu dan para tanteku yang sudah merangkai bunga, terutama pergola ini," tulis Dennis lagi.

Dennis pernah menikah pada 2009 lalu dengan seorang perempuan bernama Nadia Flo Tobing. Namun, rumah tangga mereka kandas pada 2014 lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X