Rifky Balweel: Jodoh Enggak Ada yang Tahu

Kompas.com - 20/02/2017, 18:57 WIB
Rifky Balweel berpose disela-sela saat acara Meet And Great Sinemart All Stars di Mall Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/02/2017). Para pemain sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku dan Berkah Cinta akan menyapa penggemarnya . KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIRifky Balweel berpose disela-sela saat acara Meet And Great Sinemart All Stars di Mall Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/02/2017). Para pemain sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku dan Berkah Cinta akan menyapa penggemarnya .
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Rifky Balweel mengaku belum bisa memastikan apakah ia akan menikah dengan Biby Alraen pada tahun ini. Ia bahkan menjawab sekenanya ketika disinggung rencana melangkah ke pelaminan.

"Besok nih kalau enggak hujan ha-ha-ha," kata bekas suami pemain sinteron Risty Tagor itu saat ditemui di acara "Meet & Greet Sinemart All Star" di Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, Senin, (20/2/2017).

"Enggak ada yang tahulah, bisa tahun ini, bisa tahun depan. Ya itu dia, jodoh enggak ada yang tahulah. Kalau perempuan pasti ada target, tinggal kita ngikutin aja," ucapnya.

Rifky mengatakan, ia dan sang kekasih masih sama-sama belum siap untuk menikah.

"Lagi masih sama-sama belajar. Jalanin yang kami serius. Tinggal nunggu panggilan dari hati, insya Allah kalau jodoh enggak ke mana, doain aja," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.