Ini Daftar Pria-pria yang Akan Menemani Bunga Citra Lestari

Kompas.com - 21/02/2017, 21:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga vokalis Bunga Citra Lestari akan menggandeng beberapa pria dan juga band yang berperan penting dalam karier bermusiknya untuk ikut tampil pada konser "It's Me BCL" nanti.

Bunga menyebut mereka sebagai "BCL's Favorite Man".

"Pilihan aku sendiri. Semuanya pria. Karena aku rasa nama-nama yang dideketin adalah orang spesial. BCL's favorite man," ucap Bunga saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Pelantun "Cinta Sejati" itu memiliki alasan tersendiri mengapa memilih para pria ini untuk berkolaborasi pada konsernya di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, 1 Maret 2017 mendatang.

"Orang yang ada di perjalaman hidup aku kalau enggak ada Pas Band enggak ada BCL jadi penyanyi," katanya.

"Reza (aktor Reza Rahadian) my very best friend yang selalu support aku. Konser ini besar sekali buat aku, walaupun Reza bukan penyannyi, kami punya something special," imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam konser ini, BCL ini juga mengajak serta Ariel "Noah", Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, DJ Dipha Barus, Nathan Hartono dan Presiden Ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie.

Sementara untuk penata musik, BCL mempercayakannya kepada komposer Andi Riyanto

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.