Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Pria-pria yang Akan Menemani Bunga Citra Lestari

Kompas.com - 21/02/2017, 21:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga vokalis Bunga Citra Lestari akan menggandeng beberapa pria dan juga band yang berperan penting dalam karier bermusiknya untuk ikut tampil pada konser "It's Me BCL" nanti.

Bunga menyebut mereka sebagai "BCL's Favorite Man".

"Pilihan aku sendiri. Semuanya pria. Karena aku rasa nama-nama yang dideketin adalah orang spesial. BCL's favorite man," ucap Bunga saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Pelantun "Cinta Sejati" itu memiliki alasan tersendiri mengapa memilih para pria ini untuk berkolaborasi pada konsernya di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, 1 Maret 2017 mendatang.

"Orang yang ada di perjalaman hidup aku kalau enggak ada Pas Band enggak ada BCL jadi penyanyi," katanya.

"Reza (aktor Reza Rahadian) my very best friend yang selalu support aku. Konser ini besar sekali buat aku, walaupun Reza bukan penyannyi, kami punya something special," imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam konser ini, BCL ini juga mengajak serta Ariel "Noah", Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, DJ Dipha Barus, Nathan Hartono dan Presiden Ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie.

Sementara untuk penata musik, BCL mempercayakannya kepada komposer Andi Riyanto

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com