Hamish Daud: "Critical Eleven" Bikin Deg-degan

Kompas.com - 22/02/2017, 12:30 WIB
Hamish Daud saat menghadiri premier film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGHamish Daud saat menghadiri premier film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bermain dalam film Critical Eleven ternyata membuat artis peran Hamish Daud merasa was-was.

Sebab film layar lebar arahan sutradara Monty Tiwa itu merupakan adaptasi novel laris berjudul sama karya penulis Ika Natassa.

"Critical Eleven, buku yang populer, bikin deg-degan karena banyak yang nge-fans sama bukunya. So, semoga sesuai dengan ekspektasi pembacanya," ucap Hamish dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Terlebih lagi, Hamish beradu akting dengan dua aktor kawakan Tanah Air, yakni Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Ada pula artis peran senior, Slamet Rahardjo dan Widyawati.

"Lawan main saya juga levelnya sudah cukup tinggi. Jadi harus bring up our gain juga untuk sesuai dengan mereka. Ini pertama kali saya main film sama Reza dan Asti. Mereka itu seru banget dan profesional," ujar Hamish.

Kendati begitu, ia merasa senang karena terpacu untuk berakting lebih baik lagi.

"Itu makanya enaknya main sama orang profesional jadi cepat, enggak usah diulang-ulang. Mereka (Adinia dan Reza) itu satu take udah dapet. Overall kami having fun. Sebelum take, kami cari cara yang enak sebelum on screen," kata Hamish.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Novel Critical Eleven terbit kali pertama pada 2015 lalu dan langsung habis terjual selama 11 menit. Dalam tiga bulan awal, novel tersebut dicetak ulang sebanyak tujuh kali.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X