Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten: Baju Gisel Sudah Lulus Sensor Saya

Kompas.com - 22/02/2017, 14:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Gading Marten (34) mengatakan bahwa istrinya, penyanyi Gisella Anastasia (26) atau Gisel, biasa meminta pendapat dalam menentukan busana yang akan ia kenakan.

Gading menyampaikan hal itu untuk menanggapi sorotan sejumlah netizen atas foto-foto Gisel mengenakan busana seksi dalam sebuah acara di Bali baru-baru ini.

"Selama dalam batas wajar, ya udah. Sebelum Gisel ke luar rumah, dia juga nanya pendapat saya. Dia pakai baju itu udah lulus sensor dari saya. Saya sebagai suaminya, jadi ya enggak apa-apa," ucap Gading di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017) malam.

Gisel membenarkan pernyataan Gading bahwa ia biasa meminta pendapat Gading dalam berbusana. Lanjutnya, kalau tak sempat bertanya kepada Gading, ia juga tetap menjaga kepercayaan suaminya dengan mengenakan busana yang wajar.

Finalis Indonesian Idol 2008 ni menambahkan bahwa ia paham harus menjaga sikap sebagai istri, ibu, dan perempuan.

"Pokoknya, batasan aku (dari) suami. Kalau dia oke, ya aku oke gitu. Kami udah tahu lah sendiri-sendiri gimana. Baju seksi dari dulu enggak pernah jadi bahan pembicaraan. Selama tahu batasnya, kami mah enggak pusing ya," jelas ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com