Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riri Riza Tak Tutup Kemungkinan Garap Film Supernatural

Kompas.com - 24/02/2017, 10:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Riri Riza mengatakan, jika ada peluang dan mendapatkan kisah yang menarik, ia kemungkinan akan menggarap film bergenre supernatural.

"Kalau dapat ceritanya, kenapa enggak (bikin film supernatural)?" ujarnya usai menghadiri gala premier film Interchange di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017) malam.

Apalagi sejak sekitar 10 tahun lalu, film-film sejenis itu sudah menjadi santapannya. Sebut saja serial-serial supernatural di televisi, contohnya X-Files.

"Jadi dekat dengan saya. Film saya selalu ada komponen-komponen mysticsm, spiritualism, walaupun kisahnya drama. Jadi ya mungkin-mungkin aja," tambah Riri.

Kendati demikian, pria berambut ikal ini menilai bahwa genre seperti itu belum terlalu populer di Indonesia.

"Memang tidak terlalu cocok, tapi kita punya pengalaman nonton film begini. Saya yakin tidak semua film dapat memuaskan penonton, tapi kan genre begini banyak juga dicoba di Indonesia. Ya kita lihat aja, mudah-mudahan ada potensinya," kata Riri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com