Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tengku Firmansyah Ikut Belanja

Kompas.com - 27/02/2017, 18:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Sampai sekarang saya masih aktif main sinetron. Saat ini saya bermain di tiga sinetron. Namun, baru satu yang tayang. Dua lainnya belum," kata Tengku Firmansyah (39) di Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Pria yang dikenal pula sebagai pembawa acara, bintang iklan, artis film, penyanyi, dan model ini mengatakan tidak semua tawaran sinetron ia terima jika peran yang disodorkan tidak sesuai dengan keinginannya.

"Kondisi saya seperti ini sekarang, ayah tiga anak. Mungkin, kalau peran yang sangat menantang dengan bayaran sangat besar, baru saya pertimbangkan, he-he-he," ujar suami artis sinetron Cindy Fatikasari ini.

Firman bersyukur peran-peran yang ditawarkan kepadanya selalu tidak jauh dari yang dia inginkan. Bahkan, dari tiga sinetron yang dia bintangi sekarang, dua sinetron menyandingkan dia dengan sang istri.

Dia sangat mendukung bisnis Cindy di bidang busana muslimah sejak Maret 2015. Firman lebih banyak terlibat dalam urusan keuangan dan bisnis ketimbang urusan desain.

"Akan tetapi, saya sering ikut Cindy berbelanja bahan untuk koleksi busana produksinya," ucap Firman yang antara lain membintangi film Kutunggu di Sudut Semanggi, In the Name of Love, dan Rindu Purnama ini. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 27 Februari 2017, di halaman 32 dengan judul "Ikut Belanja".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com