Tohpati Bertiga Akan Perkenalkan Album Baru di Java Jazz Festival 2017

Kompas.com - 28/02/2017, 13:32 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris dan pencipta lagu Tohpati (45) akan memperkenalkan album trionya, Tohpati Bertiga, dalam Java Jazz Festival 2017 di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari ketiga alias terakhir festival itu, 5 Maret 2017.

"Saya bakal rilis album Tohpati Bertiga," kata Tohpati dalam sebuah kegiatan di Skyloft, All Seasons Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (27/2/2017).

Pemilik nama lengkap Tohpati Ario Hutomo yang biasa dipanggil Bontot ini menerangkan bahwa album yang judulnya masih disimpannya itu merupakan hasil kerja bareng ia dengan pemain bas Indro Hardjodikoro dan pemain drum Aditya Wibowo alias Bowie sebagai para personel Tohpati Bertiga.

Tohpati menerangkan pula bahwa untuk album itu mereka memadukan jazz dengan rock.

"Album ini lebih progresif dan lebih easy. Kalau album dulu kan lebih kritis," ujarnya.

Tohpati mengatakan bahwa album itu akan dirilis secara digital dan fisik berupa CD,

Selain di Tanah Air, album itu juga akan dijual di New York, AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.