Gong Yoo Jadi Aktor Terpopuler di Korea

Kompas.com - 01/03/2017, 17:22 WIB
Yoo Gong bermain dalam Do-ga-ni (2011) CJ EntertainmentYoo Gong bermain dalam Do-ga-ni (2011)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksesan drama Goblin The Lonely and Great God berhasil membawa nama Gong Yoo menjadi aktor yang paling banyak dibicarakan. Data tersebut dikumpulkan oleh lembaga penelitian rekorea.net untuk 25 aktor ternama di Korea.

Dalam hal ini The Jakarta Post mengabarkan bahwa Gong Yoo mengalahkan Zo In-sung dan Yoo Hae-jin yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Gong Yoo mendapat lebih dari 2,6 juta rerata partisipasi konsumen, atau empat kali lebih tinggi dari Zo In-sung yang membintangi The King dengan tingkat rerata partisipasi konsumen 400.000.

Direktur Rekorea.net Gu Chang-Hwang mengatakan bahwa perhatian publik terhadap Gong Yoo sedang memanas jika dilihat dari tingginya tingkat konsumsi film yang diperankan pria kelahiran 10 Juli 1979.

Di sisi lain, Gong Yoo mulai hari ini dikabarkan tengah beristirahat sejenak untuk mempersiapkan kesibukan selanjutnya dalam sebuah produksi serial TV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.