"Karena Ku Cinta Kau" Buka Konser "It's Me BCL"

Kompas.com - 01/03/2017, 21:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Nyanyian lagu "Karena Ku Cinta Kau" terdengar mengalun lembut dari bibir penyanyi Bunga Citra Lestari di panggung konser "It's Me BCL" di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017) malam.

Gaun merah menjuntai indah membalut tubuh pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun itu. Riuh rendah tepuk tangan penonton menyambutnya dari depan panggung.

Perempuan yang disapa Unge ini lantas memilih salah satu hit-nya, "Aku Tak Mau Sendiri" untuk memanjakan penonton pertunjukannya.

Masih dengan gaun merahnya, kali ini Unge didampingi beberapa penari latar. Sementara layar besar yang melatari panggung menampilkan pemandangan langit malam yang bertabur bintang.

Usai itu, Bunga melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu "Tentang Kamu".

"Kuingin marah, melampiaskan / Tapi ku hanyalah sendiri di sini//" lantunnya menyanyikan lagu "Kecewa".

"Welcome to It's Me BCL Concert. Senang sekali akhirnya bisa mewujudkan mimpi mengadakan sebuah konser. Yang pasti malam ini aku persembahkan untuk semua di sini. So enjoy the show," ucap Bunga di ujung lagu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.