Sophia Latjuba Ingin Tonton Ariel "NOAH" di Konser BCL

Kompas.com - 01/03/2017, 21:50 WIB
Artis peran Sophia Latjuba saat diabadikan usai berbincang dengan wartawan di Ivy Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Sophia Latjuba saat diabadikan usai berbincang dengan wartawan di Ivy Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba tampak berada di antara kerumunan penonton yang menanti masuk ke area konser Bunga Citra Lestari di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017) malam.

Ia mengaku ingin menyaksikan penampilan Bunga dalam konser tunggal pertamanya ini.

"Nunggu lagu apa ya, ya nonton lah masa jualan baju," kata Sophia sambil tertawa.

Ketika ditanya lagu apa yang ingin ia dengarkan malam ini, ibu penyanyi Eva Celia ini malah memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Saya mau nonton Ariel," ujar Sophia sembari tersenyum lebar sebelum berlalu.

Benar saja, Ariel "NOAH" ternyata menjadi salah satu bintang tamu dalam konser "It's Me BCL" malam ini. Ia muncul dengan mengenakan setelan jas dan menyanyikan lagu milik "Saat Kau Pergi" secara solo.

Ia kemudian berduet dengan Bunga untuk membawakan lagu "Kukatakan dengan Indah".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG P Ariel NOAH berduet dengan Bunga Citra Lestari di panggung konser Its Me BCL di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.