Kuasa Hukum: Konflik Rumah Tangga Aming-Evelyn Sudah Lama Terjadi

Kompas.com - 03/03/2017, 14:25 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Aming Sugandhi, Devi Waluyo, mengungkap bahwa konflik dalam rumah tangga Aming sudah lama terjadi.

Namun Devi belum bersedia mengungkap penyebab Aming mengajukan permohonan talak terhadap istri yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 lalu.

[Baca: Aming Daftarkan Permohonan Cerai atas Evelyn]

"Itu ada dalam materi nanti aja ya. Konfliknya sudah lama. Bukan (terkait dengan popularitas Evelyn), bukan sama sekali (soal ekonomi keluarga)," ucap Devi saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Devi membantah dugaan bahwa Aming keberatan dengan pekerjaan Evelyn sebagai disc jockey (DJ). Kliennya itu justru mendukung karier istrinya.

[Baca: Kuasa Hukum: Keputusan Cerai Aming Sudah Bulat]

"Tidak, justru kalau Evelyn mau maju Aming sangat mendukung. Kalau fixed nanti berpisah menjadi teman lebih baik mungkin," katanya.

Devi juga mengelak jika pernikahan dan juga perceraian ini adalah bagian dari sebuah settingan demi menaikkan pamor keduanya.

"Enggak ada settingan, enggak ada apa. Ternyata pada perjalanannya tidak bisa bersama aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.