Foto-foto Kemesraan Aming dan Evelyn

Kompas.com - 03/03/2017, 14:39 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga pertengahan Januari 2017, Aming masih menyanjung istrinya, Evelyn Nada Anjani.

Artis peran yang suka bergaya nyentrik itu misalnya mengungkap kebanggaannya Evelyn tampil menjadi disc jockey (DJ) di Hongkong.

"Alhamdulillah, dia (Evelyn) kemarin udah go internasional ya Bi ya ha-ha-ha. Gaya banget manggung di Hard Rock Cafe, Hongkong lagi," ucap Aming sambil tertawa di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Aming dan Evelyn diabadikan usai menghadiri acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Aming juga memuji penampilan Evelyn yang kini lebih feminin."Yang pasti sekarang dia seperti ini, alhamdulillah. Mau kayak gitu (sebelumnya yang tomboi) juga alhamdulillah. Yang pasti semoga segala sesuatunya baik-baik aja sekarang dan seterusnya," ujar Aming saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2017).

Selama tampil berdua di depan publik, mereka selalu terlihat mesra. Foto-foto maupun video yang menunjukkan kemesraan pun masih terpampang di akun media sosial masing-masing.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aming Sugandhi dan sang istri, Evelyn Nada Anjani, diwawancara oleh para wartawan di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/8/2016).

Sebelumnya diberitakan, Aming mendaftarkan permohonan talak terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Pihak Aming, yang diwakili kuasa hukumnya Devi Waluyo, menolak membeberkan pemicu permohonan talak tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.