Prilly Latuconsina Rencanakan Konser di 10 Kota

Kompas.com - 05/03/2017, 23:40 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina memberi keterangan pers pada peluncuran bukunya, 5 Detik dan Rasa Rindu, di TB Gramedia Matraman, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017). KOMPAS.COM/IRA GITAArtis peran Prilly Latuconsina memberi keterangan pers pada peluncuran bukunya, 5 Detik dan Rasa Rindu, di TB Gramedia Matraman, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Prilly Latuconsina berencana menggelar konser di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Agustus 2017 mendatang.

Prilly mengungkap hal itu dalam peluncuran buku kumpulan puisinya, 5 Detik dan Rasa Rindu, di TB Gramedia Matraman, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017).

"Tur sepuluh kota lagi direncanakan. Cuma karena kesibukan baru fixed banget nanti bulan Agustus di Surabaya," ungkap aktris berusia 20 tahun ini.

Tur konser di 10 kota di Indonesia itu akan dipromotori oleh bintang sinetron Hengki Kurniawan.

Saat ini Prilly sedang sibuk dengan sinetron kejar tayang. "Baru selesai main film juga, jadi yang fixed baru satu kota," ujar dara kelahiran 15 Oktober 1995 tersebut.

Bintang Ganteng Ganteng Serigala itu menambahkan dalam konsernya nanti ia akan membawakan lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri, baik dari albumnya yang terdahulu dan juga beberapa lagu baru.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X