Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Ingin Video Musik seperti "La La Land"

Kompas.com - 08/02/2017, 08:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Meski baru saja bertemu, Prilly dan Dhito mengaku sudah menemukan kecocokan dalam bekerja bareng. Hal itu terlihat dari cepatnya proyek single terbaru mereka direalisasikan.

“Enggak kayak biasanya aku jadi enggak sabar banget buat shooting video clip. Aku malah sampai sudah mikirin nanti konsepnya kayak gini ya, bajunya kayak gini. Malah aku sudah yang mikir jauh gitu,” ujar Prilly kepada Kompas.com di sebuah studio di kawasan Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017).

“Iya, saya juga sudah membayangkan bahkan nanti di video clip itu koreonya akan gini dan konsepnya akan seperti ini,” timpal Dhito.

Baik Dhito maupun Prilly belum mau mengungkapkan secara gamblang lokasi dan bagaimana klip video itu akan dibuat.

Meski demikian Dhito memastikan video musik single mereka akan berkonsep sederhana tetapi penuh makna.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Ardhito Pramono berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Dhito akan berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic.
“Konsepnya sederhana banget. Lagunya sederhana banget. Lebih digeberin di koreografinya sih. Jadi pengambilan gambar cuma follow dan tracking. Cuman bakal nunjukin intimate diskusi saya dan Prilly,” ungkap Dhito.

Prilly sendiri sudah sangat ingin membuat video klip seperti layaknya film musikal La La Land.

“Jadi kayak musikal gitu video klipnya. Kebetulan aku suka banget sama musikal jadi daripada nontonin orang, kenapa enggak kita aja yang buat musikal. Dan konsep sesuai mau kita. Maunya kayak La La Land, cuma versi kita,” tutur Prilly.

Nantinya video klip keduanya akan dirilis melalui vlog masing-masing.

“Aku pengin serius di digital jadi posting ada sesuatunya. Upload benar-benar karya. Bukan hanya vlog dan keseharian. Tapi suatu karya," kata Prilly.

Prilly berharap video musik untuk single kolaborasi dengan Dhito itu bisa dirilis pada Maret 2017 mendatang.

Kolaborasi Prilly dengan Dhito berawal dari pertemuan mereka ketika menghadiri perhelatan WebTVAsia Awards di Seoul, Korea Selatan, pada November 2016 lalu.

[Baca: Prilly Latuconsina Temukan Teman Duet di Korea]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com