Tamu Resepsi Fairuz A Rafiq Wajib Berbusana ala "The Great Gatsby"

Kompas.com - 07/03/2017, 08:19 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menetapkan dresscode "The Great Gatsby" pada resepsi pernikahan mereka.

"Konsepnya para tamu nanti (kenakan busana ala film) Great Gatsby," ujar Fairuz dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Gaya busana tamu perempuannya adalah glamor ala tahun 1920-an, seperti dalam film The Great Gatsby yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Sementara itu kaum prianya mengenakan setelan jas yang perlente.

Dresscode itu, lanjut Fairuz, untuk menyesuaikan dengan konsep pernikahannya, yakin  kerajaan Inggris dengan tema warna hitam-putih.

[Baca: Pernikahan Fairuz A Rafiq Akan Bertema Kerajaan Inggris]

"Kalau untuk tamu yang penting ala Great Gatsby aja, warnanya bebas," ujar Fairuz.

"Temen aku pada repot, lagi pada jahit baju karena kan cukup mengagetkan jaraknya bentar lagi, satu bulan harus jadi," tambah ibu satu anak ini lalu tertawa kecil.

Fairuz dan Sonny sudah menggelar lamaran bertema budaya India di lantai 46 gedung The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017) lalu. Rencananya mereka menikah pada Mei mendatang.

[Baca: Fairuz A Rafiq Pilih Konsep ala India untuk Lamaran]

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sonny, Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 lalu.

Namun tiga tahun kemudian rumah tangga mereka retak. Dari pernikahannya itu, Fairuz dikaruniai seorang putra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.