Baim Wong: Ahok Mendadak Pengin Tonton "Jakarta Undercover"

Kompas.com - 08/03/2017, 22:21 WIB
Artis peran Baim Wong saat diabadikan usai nonton bareng film KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Baim Wong saat diabadikan usai nonton bareng film
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok disebut mendadak ingin menonton film Jakarta Undercover. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemeran film yang disutradarai Fajar Nugros tersebut, Baim Wong.

"Senang banget karena dia juga tertarik. Pertama dari dengar review-nya kemudian langsung telepon ke pihak Jakarta Undercover, mau nonton sama kami semua, dan dadakan juga sih, tadi baru dikabarin," ungkap Baim usai nonton bareng di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Baim juga mengungkapkan bagaimana respons Ahok saat melihat adegan menyantap sushi di atas tubuh seorang wanita.

"Yang paling inget saya pas ada scene sushi, makan sushi, dia bingung gitu, habis itu ngelirik saya, habis itu ngelirik Emka (penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka), tanya ini di mana," kata Baim.

"Itu saya paling ketawa. Karena dia kayak enggak tahu. Abis itu tanya, Ini di mana?," imbuhnya.

Masih menurut Baim, hampir di semua adegan, mantan Bupati Belitung Timur itu bertanya pada dirinya maupun kepada Emka yang duduk di sebelah kanan dan kirinya.

"Pokoknya seluruh film dia (Ahok) nonton terus dan dia ternyata memang sering bertanya. Apalagi sebelahnya kan ada Emka, ada pembuat filmnya, dia sering bertanya. Rasa keingintahuannya terhadap sesuatu tinggi banget," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.