Prilly Latuconsina "Bermain" dengan Peter Dkk

Kompas.com - 10/03/2017, 16:25 WIB
Prilly melakukan kegiatan wisata mistis di Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (28/2/2017) lalu. MD ProPrilly melakukan kegiatan wisata mistis di Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (28/2/2017) lalu.
EditorIrfan Maullana


BANDUNG, KOMPAS.com - Menuju tayangnya film horor Danur: I Can See Ghost yang diadaptasi dari novel berdasar kisah nyata "Gerbang Dialog Danur" membuat aktris Prilly Latuconsina ingin lebih meresapi perannya sebagai Risa Saraswati.

Pada Selasa (28/2/2017) lalu, Prilly bersama dengan Risa melakukan kegiatan di Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat.

Pemeran utama film Danur: I Can See Ghost itu bersedia membuka mata batinnya untuk dapat melihat makhluk halus di sekitarnya. Terutama 'teman istimewa' Risa sejak berumur tujuh tahun. Prilly sendiri antusias untuk dapat berkomunikasi dengan Peter, Janshen, William, Hans, dan Hendrick.

"Selama ini kan Prilly selalu penasaran, ingin ngobrol langsung, ingin lihat langsung. Ya sudah deh kita coba," kata Risa dalam siaran pers yang dikirim MD Corp, Jumat (10/3/2017).

Ternyata, selain berniat untuk berkenalan, Risa dan Prilly juga bermaksud untuk meluruskan kesalahpahaman antara mereka dan Peter dkk mengenai poster film Danur: I Can See Ghost terdahulu. Di mana Peter dkk sempat 'mengamuk' karena ketiadaan diri mereka dalam poster tersebut.

[Baca: Poster "Danur" Tampilkan Prilly Latuconsina Dicekam Suasana Horor]

"Aku cuma ingin berkenalan dengan mereka, kami cerita-cerita bareng. Apalagi mereka kemarin sempat marah. Jadi aku ingin datang untuk menjelaskan, berteman. Ya, aku ingin di dunia nyata merasakan apa yang kak Risa rasakan," jelas Prilly.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kegiatan didahului dengan prosesi buka mata batin. Setelah Prilly siap, Risa memanggil kelima temannya untuk menemani mereka berdua melakukan wisata mistis. Dengan dibimbing oleh Risa, Prilly mendatangi lima titik di Taman Maluku.

Sempat hujan deras mendera dinginnya malam di kota kembang. Namun, setelah menunggu kurang lebih 30 menit, baik Risa maupun Prilly memutuskan untuk tetap melanjutkan rencana.

"Pertama kali aku melihat mereka, aku enggak bisa napas, benar-benar enggak bisa bergerak dan enggak bisa teriak. Tapi setelah itu aku cuma lihat doang dan aku enggak kenapa-kenapa," kata Prilly.

Hal yang membuat wisata mistis malam itu terasa semakin mencekam adalah kedua perempuan itu tidak cuma dapat melihat dan berkomunikasi dengan Peter dkk. Tapi, juga makhluk halus lainnya yang datang dengan berbagai rupa bentuk mengerikan.

Kejadian ini merupakan pengalaman pertama bagi Prilly untuk dibuka mata batinnya. Dari kelima titik yang disambanginya, Prilly mengaku melihat beragam makhluk halus.

"Senang banget akhirnya bisa berkomunikasi dengan Peter dan teman-temannya. Walaupun tadi Hans sempat nggak mau ngobrol, tapi akhirnya mau. Malahan aku kasih permen," kata Prilly mengakhiri kegiatan malam itu.

Danur: I Can See Ghost merupakan karya sutradara Awi Suryadi, diproduksi oleh Pic House yang bekerja sama dengan MD Pictures. Diproduseri oleh Dian S Faisal, film ini siap bergentayangan mulai 30 Maret 2017 di seluruh bioskop Indonesia.



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X