Karena "Bid'ah Cinta", Ayushita Dapatkan Asupan Ilmu Agama

Kompas.com - 11/03/2017, 20:07 WIB
Ayushita saat menghadiri pemutaran film Bidah Cinta di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAyushita saat menghadiri pemutaran film Bidah Cinta di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Ayushita Widyartoeti Nugraha (27) mengaku mendapatkan asupan ilmu agama saat bermain film drama religi Bid'ah Cinta.

Ia memerankan sosok Halidah, anak seorang tokoh terkemuka di sebuah kampung yang mengalami gejolak perbedaan dalam memahami agama.

"Aku jadi dapat asupan ilmu yang banyak. Terpakai untuk Halidah dan aku secara pribadi," ujar Ayushita saat menghadiri pemutaran film tersebut di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017).

Pelajaran agama Islam dijalani Ayu dengan dukungan sutradara Nurman Hakim dan produser yang pernah ditempa pendidikan pesantren.

Pemahaman itu dilakukan ketika proses reading berlangsung dengan sederet pemain lainya seperti Dimas Aditya dan Ibnu Jamil.

"Pas reading kemarin. Kami jalani proses shooting pas pertengahan 2016 kemarin," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.