Ditanya Soal Pacar, Chicco Jerikho Tutup Mulut Angga Dwimas Sasongko

Kompas.com - 14/03/2017, 20:27 WIB
Chicco Jerikho dan Angga Dwimas hadir dalam acara peluncuran iklan anti-pembajakan film XXI Lounge Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANChicco Jerikho dan Angga Dwimas hadir dalam acara peluncuran iklan anti-pembajakan film XXI Lounge Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho menutup mulut sutradara Angga Dwimas Sasongko. Hal itu dilakukan agar Angga tidak terpleset membocorkan apakah Chicco sudah memiliki kekasih atau belum.

"Chicco...," ujar Angga yang kemudian langsung ditutup mulutnya oleh Chicco di sela peluncuran iklan anti-pembajakan film di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Telapak tangan kanan Chicco tidak lepas dari mulut Angga hingga beberapa detik. Pemeran karakter Alam dalam film drama-komedi Bukaan 8 itu hanya senyum dan tertawa kecil.

Chicco lalu mengiring Angga ke luar ruangan dengan tetap menutup mulut sang sutradara Filosofi Kopi itu untuk menghindari gempuran pertanyaan seputar kehidupan asmara Pemeran Utama Pria Terbaik versi Indonesian Movie Award 2015 tersebut.

Chicco sendiri enggan menjawab alasannya melakukan hal tersebut. Ia meminta untuk tidak membahas kisah asmaranya.

"Jangan bahas itu," kata Chicco sambil berjalan mengiring Angga ke luar ruangan.

Diberitakan sebelumnya, Chicco sempat mengaku akan blak-blakan seputar rencana pernikahan dan siapa calon pendamping hidupnya jika film Bukaan 8 yang ia dibintangi menembus jutaan penonton di bioskop.

[Baca: Rencana Chicco Jerikho jika "Bukaan 8" Ditonton Jutaan Orang]

"Pokoknya kalau tembus jutaan penonton, gua mau nabung buat married dan ngomongin married," ujar Chicco seusai menghadiri pemutaran film Bukaan 8 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X