Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex Abbad Selalu Salah Kostum Saat Hadiri Acara Pernikahan

Kompas.com - 15/03/2017, 22:05 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Alex Abbad (38) mengaku selalu bermasalah ketika pergi ke undangan pernikahan. Sebab, pakaian yang ia kenakan selalu salah.

Alex menjelaskan, meskipun ia sudah menyiapkan pakaian untuk dipakai dalam acara pernikahan, hasilnya selalu tidak klop.

"Setiap saya ke acara kawinan, permasalahan saya adalah dresscode. Semua orang tahu kalau saya selalu gagal atau salah kostum setiap ke pernikahan," kata Alex Abbad saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Bintang film My Stupid Boss dan Bidah Cinta ini menjelaskan, orang-orang terdekat dan keluarganya sudah paham dengan salah kostum dirinya di acara pernikahan.

Bahkan, bintang film The Raid 2: Brandal ini sudah dicap sebagai laki-laki yang tidak pernah sesuai menggunakan pakaian ketika hadir di acara pernikahan.

"Semuanya sudah paham. Kalau saya ya begini, enggak pernah kompak soal baju kondangan," ungkapnya.

Alex mengaku tidak paham cara memadukan pakaian yang ia kenakan. Yang terpenting, ia nyaman dengan pakaian yang dikenakan, sebab setiap pakaian yang ia kenakan mengandung makna.

"Saya selama ini enggak pernah bisa memahami fashion dan style seperti apa. Saya tidak stylish tapi ekspresionis. Saya memakai baju bukan karena gaya, tapi ada yang ingin disampaikan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com