Alex Abbad Selalu Salah Kostum Saat Hadiri Acara Pernikahan

Kompas.com - 15/03/2017, 22:05 WIB
Alex Abbad saat menghadiri pemutaran film Bidah Cinta di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAlex Abbad saat menghadiri pemutaran film Bidah Cinta di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017).
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Alex Abbad (38) mengaku selalu bermasalah ketika pergi ke undangan pernikahan. Sebab, pakaian yang ia kenakan selalu salah.

Alex menjelaskan, meskipun ia sudah menyiapkan pakaian untuk dipakai dalam acara pernikahan, hasilnya selalu tidak klop.

"Setiap saya ke acara kawinan, permasalahan saya adalah dresscode. Semua orang tahu kalau saya selalu gagal atau salah kostum setiap ke pernikahan," kata Alex Abbad saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Bintang film My Stupid Boss dan Bidah Cinta ini menjelaskan, orang-orang terdekat dan keluarganya sudah paham dengan salah kostum dirinya di acara pernikahan.

Bahkan, bintang film The Raid 2: Brandal ini sudah dicap sebagai laki-laki yang tidak pernah sesuai menggunakan pakaian ketika hadir di acara pernikahan.

"Semuanya sudah paham. Kalau saya ya begini, enggak pernah kompak soal baju kondangan," ungkapnya.

Alex mengaku tidak paham cara memadukan pakaian yang ia kenakan. Yang terpenting, ia nyaman dengan pakaian yang dikenakan, sebab setiap pakaian yang ia kenakan mengandung makna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya selama ini enggak pernah bisa memahami fashion dan style seperti apa. Saya tidak stylish tapi ekspresionis. Saya memakai baju bukan karena gaya, tapi ada yang ingin disampaikan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Warta Kota

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.