Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex Abbad Punya Cara agar Jenggot Terlihat Rapi

Kompas.com - 11/03/2017, 20:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alex Abbad (38) mengatakan bahwa jengot harus diurus agar tampak rapi. Menurut dia, jenggot juga butuh perhatian ekstra.

"Jengot biar rapi ada caranya. Disisir dan dikasih diminyak," ujar Alex saat menghadiri pemutaran film Bid'ah Cinta di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017).

Selain dirapikan dengan cara disisir, kata Alex, ada berbagai macam perawatan yang bisa dilakukan sesuai dengan keinginannya. Mulai menggunakan pelembab atau bahkan diberi minyak.

"Ada macam-macam kayak jenis lotion, pelembab, dan minyak. Ada cara biar dia enggak keriting dan berminyak juga," ucap dia.

Menurut Alex, mengurus jengot agar terlihat indah dan jantan juga memerlukan biaya. Namun, ia mengaku lebih menyukai perawatan yang biasa saja tanpa biaya berlebih.

Secara pribadi Alex memanjangkan jengot karena tuntutan pekerjaan keartisan. Padahal, kata dia, orangtuanya agak risih dengan penampilan seperti itu.

"Mama risih. Tapi gimana? Saya karena kebutuhan kerja jadi memanjangkan jenggot," kata dia.

"Ini lagi jengot yang agak rapi. Untuk karakter film ke depan minta jengot saya berantakan," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com