Chicco Jerikho Tak Ingin Campuri Urusan Mantan

Kompas.com - 15/03/2017, 22:40 WIB
Chicco Jerikho hadir dalam acara Buka Puasa Bersama Garda Pemuda NasDem dan Ahokers (Relawan dan Parpol Pendukung Ahok) di Setiabudi Building, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGChicco Jerikho hadir dalam acara Buka Puasa Bersama Garda Pemuda NasDem dan Ahokers (Relawan dan Parpol Pendukung Ahok) di Setiabudi Building, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Laudya Cynthia Bella belum bersedia memberi konfirmasi seputar kabar yang berembus mengenai rencana pernikahannya dengan Afif Kalla yang disebut terancam batal.

Bella panggilan akrab artis peran berhijab ini memang kedapatan menghapus foto-foto tunangan dan kebersamaan mereka dari akun Instagram miliknya.

Kabar miring ini ternyata telah sampai ke telinga mantan kekasih Bella, aktor Chicco Jerikho. Hanya saja, produser film Bukaan 8 itu masih enggan memberikan komentar terkait kabar yang melibatkan mantan pacarnya, Bella.

"No comment. Kalau tanya itu gue enggak mau jawab," kata Chicco saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

[Baca: Ditanya Soal Pacar, Chicco Jerikho Tutup Mulut Angga Dwimas Sasongko]

Menurut dia, hal sensitif seperti ini harus ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

"Gue enggak tahu. Jangan tanya soal batal nikah," sambungnya.

Bella dan Chicco telah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya. Keduanya berpisah pada tahun 2014 lalu, sebelum aktris cantik itu memutuskan untuk berhijrah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X