Boy William: Suaraku Sumbang, Jadi Pilih "Ngerap"

Kompas.com - 18/03/2017, 15:48 WIB
Boy William diabadikan di sela shooting video klip Flyin Money di studi 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBoy William diabadikan di sela shooting video klip Flyin Money di studi 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bernyanyi rap bisa membuat presenter dan artis peran Boy William merasa aman. Ini ia ungkapkan di sela shooting video klip "Flyin' Money" di studio 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017).

"Karena aku enggak bisa nyanyi. Kalau dengerin suaraku nyanyi, waduh, suaraku tuh false (sumbang). Makanya ngerap, kalau ngerap aku aman," katanya.

[Baca juga: "Flyin' Money", Pesan Boy William untuk Generasi Milenial]

Sedari kecil dia juga sebenarnya menyukai musik hip hop, khususnya Asia. Karena itu jugalah, Boy merasa bernyanyi rap lebih cocok untuknya.

Dalam debut singelnya berjudul "Flyin' Money" yang ia garap bersama produser rapper Rich Chigga, Ananta Vinnie, Boy memasukkan unsur hip hop Asia.

"Happy dan memang dari kecil aku suka lagu-lagu hip hop dari Asia, kayak dulu ada Tokyo Drif, Far East Movement, Asian rapper gitu. Gue demen Jepang yang Harajuku style. Ya sudah lagu hip hop Asia," kata Boy. 

[Baca juga: Produser Musik untuk Rich Chigga Digaet Boy William]

Tetapi ternyata, pemain film Tarot ini berencana tak mengembangkan kariernya bernyanyi rap. Boy mengatakan, singel perdananya yang bakal rilis akhir Maret ini hanya sebagai proyek percobaan.

"Rencana gue sih kalau lagu ini viral atau enggak viral pun, gue sih stop dulu. Satu lagu saja dulu. Sekadar iseng, ngetes doang, diterima atau enggak. Kalau diterima silakan enjoy," katanya.

"Mau bikin lagi enggak Boy? Nanti saja dipikirin. Enggak kepikiran sampai bikin album," tambah Boy.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X