Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Katakan Cinta" ala Prilly Latuconsina

Kompas.com - 18/03/2017, 19:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (20) semakin memantapkan hatinya untuk terjun ke dunia tarik suara. Setelah merilis album perdana milikinya yang berjudul Sahabat Hidup pada 2016 lalu, kini Prilly kembali menyanyikan singel berjudul "Katakan Cinta".

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang menunggu kepastian cinta dari orang yang dikasihinya. Singel tersebut dipilih menjadi lagu tema sinetron terbarunya, Bawang Merah Bawang Putih.

Dalam sinetron ini, Prilly memerankan tokoh protagonis, bernama Putih yang sering ditindas oleh Merah (Beby Tsabina).

Dalam acara HANGOUT with All Stars yang diselenggarakan di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2018), Prilly menyanyikan lagu terbarunya tersebut.

"Masih semangat enggak?" teriak Prilly kepada penggemarnya sebelum menyanyi.

Lalu, ketika musik mulai dimainkan, para penonton kembali bersorak.

"Katakan cinta bila cinta / Jangan coba berpura-pura seperti tak ada rasa / Tapi di hati sayang//" begitulah beberapa penggalan liriknya.

"Yuk, yang udah hafal lagunya, nyanyi bareng, ya," kata Prilly pada ratusan penggemarnya yang hadir di sana.

Saat sedang menyanyi, dara cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini sempat beradegan romantis di atas panggung dengan Maxime Bouttier. Maxime sendiri, dalam Bawang Merah Bawang Putih, berperan sebagai Reza, sahabat Prilly.

Keduanya membawa bunga merah dan putih. Sontak para penggemar yang hadir pun langsung berteriak histeris melihat kemesraan mereka. Apalagi, dalam teaser sinetron mereka, keduanya terlihat begitu dekat dan akrab.

Sinetron terbaru Prilly akan tayang mulai 20 Maret 2017. Selain ia, Beby, dan Maxime, sejumlah artis yang terlibat di antaranya ialah Sandra Dewi dan Gunawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com