Bulan Madu Karina Salim-Aldy Primanda Tertunda

Kompas.com - 19/03/2017, 09:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Karina Salim dan suaminya, Aldy Primanda, terpaksa menunda rencana bulan madu mereka.

"Aldy Senin langsung kerja, aku Rabu langsung shooting he-he-he. Oh malah Selasa besok aku launching singel, jadi belum honeymoon sih," kata Karina usai menjalani akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

[Baca: Delapan Tahun Pacaran, Karina Salim dan Aldy Primanda Akhirnya Menikah]

Rencana bulan madu itu mereka undur hingga dua atau tiga pekan ke depan. Rencananya, mereka bakal menghabiskan waktu bersama di Bali atau Lombok.

Karina mengatakan, ia dan Aldy sedang tak bisa berbulan madu ke tempat yang jauh, misalnya ke luar negeri, karena padatnya jadwal pekerjaan masing-masing.

"Pantai-pantaian dulu, sambil nabung. Mungkin tahun ini akan mencari yang kami pengin. Udah ada list-nya sih. Cuma ngumpulin rezeki dulu," ucap Karina.

Sebenarnya, pemain film Salawaku ini sangat ingin merasakan suasana musim dingin menjelang tahun baru di negara lain bersama sang suami.

Ia pun sudah memasukkan kota New York dan Paris dalam daftar bulan madu kedua mereka nanti.

"Kepenginnya sih, tapi memang lagi sama sama cari waktunya dulu. Karena kalau cuma sebentar sayang kan mendingan yang panjang sekalian. Tapi karena dalam waktu dekat ini belum ada waktunya, jadi ya udah yang dekat-dekat aja dulu," ujar Karina.

Karina dan Aldy melangsungkan akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017) pukul 09.00 WIB, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 88 gram.

[Baca: Cerita di Balik Mas Kawin Karina Salim dan Aldy Primanda]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.