Indah Permatasari Tertutup pada Lelaki di Film "Jomblo"

Kompas.com - 19/03/2017, 16:16 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari (19) memerani Lani, seorang perempuan yang menutup hati pada lelaki dalam film Jomblo.

"Setiap laki-laki yang datang dekati Lani, dia enggak tahu datang karena cinta apa hanya nafsu belaka saja. Ia menganggap laki-laki itu enggak penting," ujar dia di sela syukuran film Jomblo di kantor Falcon Picture, di Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perlahan tetapi pasti, kata Indah, Lani mulai luluh karena kehadiran sosok lelaki yang mampu membuka pandangan baru terhadapnya.

"Suatu ketika bertemu dengan cowok yang membuka pandangan Lani, bahwa laki-laki enggak seperti itu," ujarnya.

Bagi Indah, peran Lani memberi pengalaman baru. Apalagi karakter seorang Lani sangat berbeda dengan kepribadian aslinya.

"Pengalaman baru ya, Lani ini agak susah karena beda banget sama aku. Lani judes sama laki-laki," ujarnya.

Untuk memperdalam karakternya, Indah lebih banyak mencari referensi kepada teman-temannya yang sesuai dengan karakter Lani.

Ia juga mendapat bantuan penuh  sutradara Hanung Bramantyo dan lawan-lawan mainnya selama proses reading yang berlangsung selama dua pekan.

"Di sini, teman-teman artis yang terlibat tuh enggak pelit ilmu dan enggak pelit ngasih tahu juga. Jadi senangnya bisa ngobrol satu sama lain, tukar pikiran, sharing soal perannya di sini sih," ujarnya.

Film Jomblo merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 20016. Skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya dan Hanung Bramantyo kembali dipercaya untuk membesut film tersebut.

[Baca: Film Jomblo Digarap Ulang dengan Sentuhan Kekinian]

Film Jomblo dibintangi Arie Kriting, Ge Pamungkas, Richary Kyle, Deva Mahendra, Aurelia Moeremams, Natashan Rizky, dan Indah Permatasari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.