Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Permatasari Tertutup pada Lelaki di Film "Jomblo"

Kompas.com - 19/03/2017, 16:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari (19) memerani Lani, seorang perempuan yang menutup hati pada lelaki dalam film Jomblo.

"Setiap laki-laki yang datang dekati Lani, dia enggak tahu datang karena cinta apa hanya nafsu belaka saja. Ia menganggap laki-laki itu enggak penting," ujar dia di sela syukuran film Jomblo di kantor Falcon Picture, di Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perlahan tetapi pasti, kata Indah, Lani mulai luluh karena kehadiran sosok lelaki yang mampu membuka pandangan baru terhadapnya.

"Suatu ketika bertemu dengan cowok yang membuka pandangan Lani, bahwa laki-laki enggak seperti itu," ujarnya.

Bagi Indah, peran Lani memberi pengalaman baru. Apalagi karakter seorang Lani sangat berbeda dengan kepribadian aslinya.

"Pengalaman baru ya, Lani ini agak susah karena beda banget sama aku. Lani judes sama laki-laki," ujarnya.

Untuk memperdalam karakternya, Indah lebih banyak mencari referensi kepada teman-temannya yang sesuai dengan karakter Lani.

Ia juga mendapat bantuan penuh  sutradara Hanung Bramantyo dan lawan-lawan mainnya selama proses reading yang berlangsung selama dua pekan.

"Di sini, teman-teman artis yang terlibat tuh enggak pelit ilmu dan enggak pelit ngasih tahu juga. Jadi senangnya bisa ngobrol satu sama lain, tukar pikiran, sharing soal perannya di sini sih," ujarnya.

Film Jomblo merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 20016. Skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya dan Hanung Bramantyo kembali dipercaya untuk membesut film tersebut.

[Baca: Film Jomblo Digarap Ulang dengan Sentuhan Kekinian]

Film Jomblo dibintangi Arie Kriting, Ge Pamungkas, Richary Kyle, Deva Mahendra, Aurelia Moeremams, Natashan Rizky, dan Indah Permatasari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com