Raline Shah Berbagi Rahasia Kecantikan

Kompas.com - 19/03/2017, 18:32 WIB
Raline Shah menghadiri acara Beauty Fest Asia 2017 di Ciputra Artpreneur Center, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017). KOMPAS.COM/IRA GITA Raline Shah menghadiri acara Beauty Fest Asia 2017 di Ciputra Artpreneur Center, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Raline Shah mengatakan menjaga kecantikan dan kesehatan dengan cara merawat diri.

Hal itu dikata Raline Shah dalam acara Beauty Fest Asia 2017 di Ciputra Artpreneur Center, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

"Pertama istirahat yang cukup. Kedua nutrisi pastinya kita harus minum air yang cukup, makan yang sehat dan menjauhkan diri dari junk food. Kulit itu nggak bisa dibohongi dan ditutupi make up," kata Raline.

Raline mengatakan manusia perlu beristirahat dan mendapat asupan nutrisi yang cukup agar organ-organ tubuh bekerja optimal.

Raline juga mengatakan olahraga merupakan hal yang penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan merawat kecantikan.

"Makan sebenarnya aku enggak terlalu jaga tapi olahraga yang konsisten itu yang paling penting" ungkap perempuan kelahiran 4 Maret 1985 tersebut.

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini menambahkan menuturkan kecantikan juga bisa terlihat ketika kita bersosialisasi dengan lingkungan.

"It's very important to be happy with your friend. Jadi orang sehat itu cantik dan harus bisa bersosialiasi positif, harus balance kerja keluarga teman-teman dan diri sendiri," ujar perempuan yang juga menyediakan waktu untuk bermeditasi tersebut.

[Baca: Untuk Hilangkan Stres, Raline Shah Bermeditasi dalam Dua Minggu]

Raline juga menganggap bahwa kecantikan dari dalam diri merupakan energi positif yang bisa dirasakan oleh orang lain.

"Inner beauty adalah ketika kamu merasa sehat. Nurtisi dari dalam diri kita merasa pas ketemu orang positif," kata finalis ajang pemilihan Putri Indonesia 2008 itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X