Ernest Prakasa Jadi Produser untuk "The Underdogs"

Kompas.com - 20/03/2017, 21:43 WIB
Ernest Prakasa diabadikan saat jumpa pers IBOMA 2017, di Gedung SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017 Kompas.com/Ira GitaErnest Prakasa diabadikan saat jumpa pers IBOMA 2017, di Gedung SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga komika Ernest Prakasa sedang menyiapkan proyek terbarunya, sebuah film bertajuk The Underdog.

Dalam film itu, Ernest akan duduk di posisi berbeda, yakni sebagai produser.

"Mau coba sesuatu yang baru, mau jadi produser. Kita mulai shooting tanggal 24 Maret ini. Film The Underdog," kata Ernest saat ditemui pada jumpa pers Indonesia Box Office Movie Awards 2017 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Ernest menambahkan, film The Underdog bergenre komedi karena ia menganggap kekuatannya berada di situ.

"Belum berani keluar dari komedi," kata Ernest.

Rencananya The Underdog akan dirilis pada Desember 2017. Film Ernest sebelumnya, Cek Toko Sebelah, dirilis pada Desember 2016.

"Baru akan rilis Desember. Dua film dirilis di situ (Desember) rasanya pas saja. Karena sudah dua kali, siklusnya sudah terbentuk," ujar komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, film karya Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, mencetak sukses. Film tersebut berhasil menjaring lebih dari 2 juta penonton.

Cek Toko Sebelah merupakan satu dari 10 film yang berkompetisi dalam ajang Indonesian Box Office 2017 yang akan digelar pada 26 Maret 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.