Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Menebar Kebaikan bagi Diri Sendiri dan Orang Lain.

Kompas.com - 21/03/2017, 16:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah terlibat dalam kegiatan kemanusiaan yang ia lakukan bersama dengan produk gaya hidup sehat Yourganic. Andien mengaku tak perlu lama untuk menjawab tawaran terlibat dalam kegiatan ini.

"Untuk semua hal tentang kemanusiaan, sosial, dan berbau kebaikan saya rasa gak harus dipikir dua kali," kata Andien saat jumpa pers peluncuran Project Green Light di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Bersama Yourganic, Andien meluncurkan minuman sehat bernama Project Green Light, yang 35 persen hasil penjualan produk tersebut akan didonasikan untuk Sekolah Luar Biasa (SLB) Bunda Bening Selakshahati Bandung.

Andien menuturkan, dengan mengonsumsi produk ini, selain menjaga kesehatan bagi diri sendiri, juga melakukan kebaikan untuk orang lain dengan beramal.

"Ini sama-sama menebar kebaikan dengan membeli dan mengonsumsi ini menanam kebaikan untuk diri kita sendiri dan sekalian sedekah untuk orang yang membutuhkan jadi duble kebaikan," tutur pelantun lagu "Gemintang" ini.

Andien juga menjelaskan alasannya memilih SLB Bunda Bening yang merupakan sekolah binaan bagi anak-anak penyandang keterbelakangan mental (autism).

"Di SLB Bunda Bening ini memang tidak menggunakan obat-obatan untuk treatment penyandang autism ini, tapi beliau justru menggunakan bahan-bahan organik, saya rasa sedikit banyak nyambung dengan Yourganic ini," ungkap Andien menjelaskan.

Andien menambahkan, pada tahun ini dirinya ingin banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain.

"Tahun ini saya ingin banyak berbagi. Jadi 100 persen yang saya hasilkan dari kerja sama ini memang semuanya saya berikan untuk SLB Bunda Bening," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com