Andien Menebar Kebaikan bagi Diri Sendiri dan Orang Lain.

Kompas.com - 21/03/2017, 16:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah terlibat dalam kegiatan kemanusiaan yang ia lakukan bersama dengan produk gaya hidup sehat Yourganic. Andien mengaku tak perlu lama untuk menjawab tawaran terlibat dalam kegiatan ini.

"Untuk semua hal tentang kemanusiaan, sosial, dan berbau kebaikan saya rasa gak harus dipikir dua kali," kata Andien saat jumpa pers peluncuran Project Green Light di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Bersama Yourganic, Andien meluncurkan minuman sehat bernama Project Green Light, yang 35 persen hasil penjualan produk tersebut akan didonasikan untuk Sekolah Luar Biasa (SLB) Bunda Bening Selakshahati Bandung.

Andien menuturkan, dengan mengonsumsi produk ini, selain menjaga kesehatan bagi diri sendiri, juga melakukan kebaikan untuk orang lain dengan beramal.

"Ini sama-sama menebar kebaikan dengan membeli dan mengonsumsi ini menanam kebaikan untuk diri kita sendiri dan sekalian sedekah untuk orang yang membutuhkan jadi duble kebaikan," tutur pelantun lagu "Gemintang" ini.

Andien juga menjelaskan alasannya memilih SLB Bunda Bening yang merupakan sekolah binaan bagi anak-anak penyandang keterbelakangan mental (autism).

"Di SLB Bunda Bening ini memang tidak menggunakan obat-obatan untuk treatment penyandang autism ini, tapi beliau justru menggunakan bahan-bahan organik, saya rasa sedikit banyak nyambung dengan Yourganic ini," ungkap Andien menjelaskan.

Andien menambahkan, pada tahun ini dirinya ingin banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain.

"Tahun ini saya ingin banyak berbagi. Jadi 100 persen yang saya hasilkan dari kerja sama ini memang semuanya saya berikan untuk SLB Bunda Bening," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.