Andien: "Belahan Jantungku" Jadi Lagu Wajib Ibu Melahirkan

Kompas.com - 21/03/2017, 16:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah atau lebih dikenal dengan nama Andien, akan menggelar acara "Belahan Jantungku" pada april 2017 mendatang.

"Dalam waktu dekat ini saya akan menyelenggarakan acara mengenai 'Belahan Jantungku' di bulan April," kata Andien saat jumpa pers peluncuran Project Green Light di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Acara tersebut merujuk pada judul lagu Andien yang menceritakan pengalaman dirinya jatuh cinta kepada anaknya yang ketika itu dilahirkan.

"Lagu ini diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi mengenai jatuh cinta sebelum bertemu anak saya," ujar Andien.

Bahkan, lagu yang dirilis pada Desember lalu itu, kata Andien menjadi lagu wajib bagi perempuan yang tengah berjuang dalam proses melahirkan.

"Lagu ini jadi playlist wajib bagi mereka yang sedang kontraksi untuk melahirkan. Oleh karena itu suami saya bilang, 'Gimana kita bikin acara untuk para perempuan yang melahirkan'," tuturnya.

Andien menambahkan, ia merasa doanya terkabul ketika lagu tersebut menginspirasi banyak orang, khususnya orangtua terhadap anak-anak mereka.

"Ternyata doa saya yang ingin lagu ini menginspirasi orangtua di Indonesia dikabulkan oleh Allah, tadinya hashtag belahan jantungku cuma punyaku, sekarang jadi punya semua orangtua Indonesia yang bener-bener cinta sama anaknya," ungkap Andien.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.