Andika Eks Kangen Band Berdamai dengan Istri

Kompas.com - 21/03/2017, 17:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, disebut telah berdamai istrinya, Chairunisa alias Caca. Hal ini dipastikan setelah Caca mencabut laporannya di Polresta Bandar Lampung terkait dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Andika telah bebas setelah permohonan penangguhan penahanan saya dikabulkan oleh Kapolres dan perdamaian juga sudah terlaksana. Pelapor juga telah mencabut laporannya," ujar kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (21/3/2017).

Andika bebas pada 19 Maret 2017 lalu setelah kedua belah pihak yang berseteru sepakat menyelesaikan masalah ini melalui jalur kekeluargaan.

[Baca juga: Andika Eks Kangen Band Akhirnya Bebas]
[Baca juga: Andika Eks "Kangen Band" Berharap Istri Cabut Laporan]

Pihak kepolisian pun juga sudah mengeluarkan surat penghentian penyidikan perkara (SP3) sebagai tanda pembebasan Andika. Meski demikian, kata Toto, kliennya harus menjalani wajib lapor.

Diberitakan sebelumnya, Caca melaporkan Andika ke Polresta Bandar Lampung, Rabu (8/2/2017) atas tuduhan KDRT. Tetapi, pihak Andika mengaku tak bersalah dan tak pernah melakukan KDRT terhadap Caca.

[Baca juga: Bebas dari Bui, Andika "Eks Kangen Band" Ubah Penampilan]

"Semua kejadian itu tidak benar. Andika membantah semua tudingan Caca kepadanya," kata Toto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/2/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.